Saturday, May 8, 2010

YAY BUMCHIKABUM!

Baru aja gue dapet SMS nih. Oke, kira-kira apa coba? Oh ya keluar jalur dulu ya ngomong nya, ini post pertama gue loh yang pake Bahasa Indonesia HAHAHA back to topic. Coba tebak apa hayooo? Berita baik ato buruk? Daripada diperpanjang, straight to the point aja yaaa.

GUE LULUS AUDISI STORY TELLING.

tapi kayak nya ini ngga penting banget ya. Well, it's my first time joining story telling competition. Dan gue grogi bener waktu audisi nya, gue kayak kesetrum satu badan gemeteran ngga bisa kontrol, serius deh. Di sini ngga menghiperbola koook. Untung nya, I manage to remember most of the story. Soal nya biasa nya gue kalo gemeteran buyar langsung satu otak ini. Yeee, siapa yang kagak? Ya ngga? Okelahkalobegitu, cuma mau ngepost ini. Wish me luck for next week's semifinal ya semua. Pengen deh ngeharumin nama sekolah *cieee* abis blom pernah sih -___- HAHAHA buka aib ya, biasa nya gue paling males ikut lomba, oke bukan karena males, tapi karena gue kurang percaya diri. But I wanna learn, ngga mau jadi gue yang dulu, pengen buka lembaran baru. *bahasa nya makin daramatis lol*

Written with gratefulness :)

Sealed with a smile,
talithayohana :)

No comments:

Post a Comment