Friday, June 4, 2010

DON'T FAKE YOURSELF.

Okay well, gue terinspirasi sama post nya Regina Natalia yang tentang copycatter. Semua orang punya pandangan beda-beda dengan kata "copycatter". Menurut gue, copycatter itu adalah orang yang kurang (ato ngga sama sekali) percaya diri, kurang self-esteem gitu. Ngerti? Kalo mereka berani dikit aja, at least dia bakalan nambah kreatifitas nya dikit ke sesuatu nya supaya ga dijiplak copycatter (meskipun itu adalah copycatters secara tidak langsung lol).

Cukup dengan copycatters nya. Bagaimana dengan orang yang di contoh nya? GA USAH DI BAWA EMOSI. Liat sisi positif nya, berarti LO ITU KEREN DI MATA MEREKA, DAN PATUT DIJADIIN CONTOH. See? It only proofs that you are better than them, and you're good enough to be an example for them. Meskipun menurut gue ngopi mati-matian itu out of mind :p (no offense). Tapi mendingan supaya lebih safe, lo setidak nya ngasih credit ke orang yang udah lo tiruin in any kind of ways. That will be better, at least.

Kayak ini nih gue, kan niru Regina punya post, Kezia juga pernah post sih, tapi ini ngga bisa dibilang nge-copycat, gue kan ga jiplak jeplok sana sini, paling topik nya aja yang sama :D gapapa kan re, kez? HIHIHI

Oh iya, gue juga mau nambahin, Tuhan itu ciptain orang beda-beda, you know why? Itu karna di balik perbedaan itu, masing-masing punya kelebihan, dan ngga ada satu pun orang yang ngga punya, lo pasti punya. Dan kenapa harus jadi sperti orang lain, kalo bisa jadi diri sendiri? :)

Sealed with a smile,
talithayohana :)

No comments:

Post a Comment