Sunday, June 6, 2010

MY VERY PRECIOUS ONES.

Most people tend to write pages of list of things they wanted. On the other side, probably they don't realize what they actually have. Life ALWAYS has 2 sides.

- Gue bersyukur punya Tuhan yang punya segalanya, and on top of everything, punya Tuhan yang pengertian, baik, great, and of course perfect :) yang selalu sayang sama gue meskipun gue sering nyakitin Dia. Bukan satu kali dua kali tiga kali, tapi berulang kali. Thank you for every single little thing, Lord.

- Daddy and Mommy yang selalu supportive. Makasih buat waktu, tenaga yang kalian udah keluarin buat gedein gue :') I never thought of any greater person in this world than you guys (well of course after God). Makasih buat air mata nya saat mommy lahirin gue, anak yang kadang-kadang ga sopan sama kalian. Daddy, thanks for the jokes to finally cheer me up in the middle of the night.

- Irvino and Edith, sorry kalo kadang-kadang cici yang satu ini terlalu cerewet sama kalian :b maaf banget ya, tapi kalian tau kan kalo gue sayang banget sama kalian berdua ;) thanks for not making me bored, kalian selalu punya ide untuk buat gue ketawa, apa pun itu.

- Oma Selly and Pho Pho, kalian berdua nenek yg GREAT. First of all, makasih udah lahirin bonyok gue. Kalo ga ada kalian, pasti ga ada mereka, dan kalo ga ada mereka, pasti ga ada gue. Makasih ya. Meskipun Oma udah ngga ada, dan yang sempet liat cuma gue karna Oma udah ga ada waktu Irvino dan Edith lahir, gue tetep sayang sama Oma kok :) and Pho Pho, makasih buat masakan Chinese nyaaa ;) slurp. I love it lotsss, cepet balik ya dari Surabayaaa :D anyway, gue belom sempet nge-liat Opa and Gong Gong (grandpa in mandarin), but I believe that both of you were great people.

- Regina Natalia gue sayang sama lo :* makasih buat nasehat nya. Kita sering berantem tapi pada akhir nya, kita baikan lagi, ya ga? :D cepet ke medan yaaa! See you soooon! WEHEEE (this post is short due to my excitement of seeing her aaaaa)

- Olivia maaf gue ga tau nama panjang lo. Yang satu ini temen gue TK, SD kelas 1 sampe 3, abis itu dia pindah ke Jakarta. Sempet ketemuan juga di Jakarta beberapa taon yang lalu (lupa kapan :b) tapi sekarang udah lost contact. Wish to meet you :(

- Elizabeth Marietta makasih bener anter jemput nya :D HAHA sekarang udah bisa nyetir antar jemput gue yaaaaa ;) yang satu ini, dia super duper kocak. Ga bakal kehabisan topik kalo ngomong sama dia HAHA

- Maggie Kanggoro, Patricia Odilia, Audrey Selena, Giovanni Agripina, and Clarissa Tjangnaka I love you guysss :* meskipun udah ga satu sekolah, lo ga lupain gue kaaan?

- Arlene Natasha ini mami gueee :) orang nya baik, cakep, pinter, dan pengertian. Never thought that our house is this near, as in very near (!) HAHA meskipun udah ketemuan lama (waktu di ET), tapi belom lama kenalan nya :D but I'm glad to know her.

- Arlia Roselin ini cici nya Arlene. Cakep juga, baik juga, pinter juga aaaaa mirip kan? :D orang nya super fun. Sebetulnya, Arlene juga sih, ah pokok nya sama lah mereka berdua ga jauh beda HAHAHA dan iya belom lama kenalan sama mereka berdua, baru satu stengah taon :b

- Jenny anak yang never-thought-kalo-dia-gila! Gue pikir dia alim, rupa nya kocak juga. Ketemu waktu story telling competition di Briton. Familiar with her name? Yea, I've posted about her before :)

- Maik Andri, Jeffrey Kristanto, Randy Tandra, Handy Tandra, Vincentia Laksono, dan Raymond yang sering nemenin gue saat malam Minggu :D ya ngga? Oke, mereka temen satu sel gue yang super duper hyper gokil!

- Julie Christine and Militia Christi orang nya perasaan seneng terus deh HAHA. Belom begitu lama kenal mereka, tapi merasa sudah deket :b lol gue jamin ga nyesel kalo kenal orang-orang kayak mereka berdua.

- Kezia Charissa, makasih ya buat words di blog kamu yang ohlalala banget :D I'm a fan! aaaaa you're talented, udah cakep, pinter, baik, cinta Tuhan wow

- Irene Hartanto :D gue kenal dari dunia maya yang ternyata temen-temen gue kenal. Sering ketemuan kalo jalan di Sun Plaza. Makasih udah nemenin ke Dago sama Ko Maik yaaa ;)

That's all! Sorry kalo beberapa yang ga disebutin. Maybe I missed out some, but yea I still do love you guys. Thanks for being beside me all this time.

Gue nyadar, gue terinspirasi lagi dari post Regina Natalia dan Kezia Charissa. I don't know how many times I've said this before, but yesss their blogs are inspirative.

Sorry for my bad grammar, sorry for the short description because it will took me the whole night to write all the good stuffs you guys had done for me :)

Sealed with a smile,
talithayohana :)

No comments:

Post a Comment