Friday, July 23, 2010

CLICHES YET MEANINGFUL.

"If there's no way, make a way." --- Talitha Yohana

Emang hidup susah, tapi lo ga boleh nyerah. Gue sering ngomong gini, bahkan ini udah menjadi cliche di posts gue. Tapi, no matter how many times I've said it, beberapa org masih tetep aja gampang give up. Gue ga nyalain kalo lo gampang nyerah, gue juga kadang2 gitu kok, but I'll make a way to improve myself. Dan yaaa, kadang2 ngga ada jalan, maka nya kita nyerah. Saran gue, KALO GA ADA JALAN, KITA BUAT JALAN SENDIRI. Be creative. Jangan cuma nyari gampang aja, juga jangan nge-flow gaje gitu. Yea making a way isn't easy, yet it isn't difficult. Kalo lo mau, lo pasti bisa :D I still believe on that. Apalagi kalo dibimbing Tuhan, bukan gue yang terlalu rohani, tapi emang gitu kenyataan nya. Kalo pun lo ngga minta pertolongan Nya, dia bakal ngasih lo pertolongan on the right time. Believe Him, believe Him, believe Him, and yea it's another cliche. Don't stop believing in Him.

Akhir-akhir ini banyaaak banget masalah, tapi gue bersyukur Dia ngirimin orang-orang yang sangat caring and loving, my family ‎​♥ see? He's always good :)

Anyway, gue ngikut lomba nyanyi di sekolah, audisi nya minggu ini, nyanyi lagu rohani. Please wish me the best ;) see ya! Good night xoxo.

Sealed with a smile,
talithayohana :)

No comments:

Post a Comment